Ketua TP.PKK Mensosialisasikan Bahaya COVID 19 dan Cara Pencegahan Penularannya Pada Masyarakat di Posyandu Balita Mawar XVI

Rabu 18  Maret,  2020 berlokasi di Jalan Sekata Kelurahan Sei Agul Ketua TP.PKK Kelurahan Sei Agul, Ny Afriana Erfin Muharmansyah mengenalkan kepada masyarakat apa itu Covid 19 dan bagaimana cara pencegahannya.

Hal ini Beliau lakukan guna menghimbau dan mengharapkan agar masyarakat sekitar perduli dan sigap dalam hal menghadapi Corona Virus ini. Pada Sosialisasi tersebut Beliau menyampaikan apa saja yang menyebabkan kita dapat tertular Covid 19 dan juga hal hal- ringan dalam hal pencegahannya agar kita tidak dengan mudah tertular atau terkena Covid 19 ini serta larangan apa saja yang di anjurkan pemerintah Kota Medan dalam keadaan pandemic ini.

Masyarakat tersebut juga antusias mendengar arahan dan juga pengetahuan akan Covid 19 yang di sosialisasikan pada mereka.Mereka juga berharap agar keadaan pandemic ini dapat berlalu degan cepat dan juga tidak lagi menambah jumlah korban yang ada.

Pada Kegiatan Sosialisasi ini juga tampak hadir Ibu Ketua TP.PKK Kecamatan Medan Barat Ny. Era Arianty Rudi Faizal dan juga kader Posyandu Balita Mawar XVI Kelurahan Sei Agul .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *